WELCOME PARTY BUPATI DENGAN PESERTA KEJURDA BOLA VOLI REMAJA SE JATIM

BANYUWANGI -  Menjelang pelaksanaan kejuaraan bola volly remaja se Jawa Timur yang akan dilaksanakan di GOR Tawang Alun Banyuwangi pada tanggal 9 mei 2011 sampai 15 mei 2011, seluruh peserta kontingen yang terdiri dari 24 peserta Putra dan 24 Peserta Putri kabupaten / kota se Jawa Timur, para oficial, para wasit dan  panitia pelaksana menghadiri acara ramah tamah dengan bupati Banyuwangi senin malam ( 9/5 ) di Pendopo Shaba Swagata Blambangan.

Acara ini  di hadiri oleh MUSPIDA kabupaten Banyuwangi ( Kapolres, Dandim 0825, Kajari dan ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi ),  Pengurus Pengprov Jatim yang  di hadiri oleh Sekretaris  Pengprov serta sejumlah pejabat Pemkab Banyuwangi .

Dalam sambutannya Kapolres Banyuwangi Drs. Rastra Gunawan, SH, MH  selaku ketua Umum PBVSI kabupaten Banyuwangi menyampaikan   Selamat datang kepada  seluruh  peserta  kontingen kejuaraan bola voli remaja  se Jawa Timur yang akan mengikuti pertandingan, “ kalah menang adalah hal yang wajar, akan tetapi jangan lupa Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding “ ungkap Kapolres.

Sementara itu Bupati Banyuwangi  H. Abdullah Azwar Anas dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pemain untuk selalu  menjunjung tinggi sportifitas, agar senantiasa memprioritaskan kebersamaan dalam pertandingan. Bupati Anas juga berharap, agar kejuaraan ini tidak sekedar bermotivasi untuk  menjadi  juara, namun  akan sangat penting dijadikan sebagai sarana pembibitan atlit dan pembinaan yang akhirnya mampu meningkatkan prestasi olah raga di bidang bola voli, tambah bupati.  Sebelum mengakhiri sambutannya bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta kontingen Kojuaraan bola voli remaja se Jawa Timur semoga dalam  pelaksanaan  hingga akhir bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib. ( Humas )