Wabup Yusuf Resmi Tutup Turnamen Futsal Wabup Cup 2020

Banyuwangi - Final Turnamen Futsal Wabup Cup ke - 4 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Sabtu 25 Januari 2020.

Penutupan malam final tersebut mempertemukan dua tim terbaik dari kategori SMA sederajat putra, yakni SMAN 1 Cluring dan SMAN 1 Rogojampi.

Jual beli serangan dan adu strategi diperlihatkan para tim untuk memperebutkan status juara di ajang ini.

Selain menyuguhkan aksi kemampuan para pemain, turnamen tersebut juga mempertunjukkan koreografi para supporter. Sorakan dan yel-yel yang apik menggema sepanjang pertandingan.

Wabup Yusuf dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari turnamen ini tidak untuk mencari tim yang kalah dan menang. Namun tujuan utama dari ajang ini untuk mempersatukan pelajar seluruh Banyuwangi dalam rangka membangun daerah.

"Tujuan kita bukan mencari siapa yang menang dan yang kalah, tetapi tujuan kita adalah bersatu dan terus bersatu," seru Yusuf.

Dia berharap ke depan, pelajar Banyuwangi semakin bersatu dan tidak mudah terprovokasi yang memicu perpecahan antar siswa.

"Kami berbangga dapat mempersatukan siswa siswi yang ada di Kabupaten Banyuwangi, sebagai generasi muda jangan mudah terprovokasi marilah kita terus bersatu untuk membangun Kabupaten Banyuwangi," kata Yusuf.

Sekedar diketahui, turnamen futsal Wabup Cup tahun ini dijuarai oleh SD Al-Khairiyah untuk kategori SD Putra, SMPN 4 Banyuwangi kategori SMP Putra, SMPN 5 Banyuwangi kategori SMA dan SMP Putri, serta kategori SMA Putra diraih oleh SMAN 1 Rogojampi. (*)