Wabup Yusuf Lepas Calon Jamaah Haji

BANYUWANGI – Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widiyatmoko, melepas 1215 orang calon jamaah haji Kabupaten Banyuwangi, di halaman kantor Pemkab, Sabtu (8/10). Jamaah calon haji yang terdiri atas kloter 17, 18 dan 19, dilepas menuju asrama haji Sukolilo, sebelum diberangkatkan ke tanah suci. Selain calon jamaah haji, ratusan pengantar juga tampak menyesaki lokasi acara pelepasan berlangsung.

Kepada para calon jamaah haji  Wakil Bupati berpesan agar menjalani ibadah dengan khusyuk dan ikhlas. Segala beban pikiran duniawi harus ditinggalkan. “ Karena perjalanan untuk menunaikan ibadah haji untuk memenuhi panggilan Illahi maka harus diniatkan semata-mata untuk mendapat keridhaan Allah SWT” ungkap Wabup Yusuf.

Tidak lupa Wakil Bupati juga meminta agar para calon jamaah haji untuk mendoakan Banyuwangi. Wabup minta  agar Banyuwangi didoakan selalu aman, kondusif serta Bupati dan jajarannya bisa melaksanakan tugas dan memberikan yang terbaik untuk rakyat Banyuwangi.

Sementara itu para pengantar yang mengiringi para calon jamaah haji juga antusias mengikuti acara pelepasan. Bahkan para pengantar sampai menitikkan air mata hingga suasana berubah menjadi haru ketika suara adzan dikumandangkan sebelum pemberangkatan calon jamaah haji. (Humas & Protokol)