SISWA TK RAHMATULLAH TEMUI BUPATI ANAS

Banyuwangi- Disela-sela kesibukannya yang makin meningkat Bupati Banyuwangi H.Abdullah Aswar Anas,MSi masih selalu memberikan perhatian pada seluruh elemen masyarakat masyarakat, salah satunya Bupati Anas menerima langsung siswa siswi TK Rahmatullah yang berkeinginan bertemu langsung dengan Bupatinya yang baru.Jumat (11/2) di aula Pemkab Rempeg Jogopati .

Dengan sabar menghadapi tingkah laku anak-anak taman kanak-kanak yang lucu itu Bupati Anas, dalam dialog semua pertanyaan anak-anak yang lucu itu dijawab satu persatu oleh Kang Anas.

Salah satu pertanyaan polos yang disampaikan oleh Evin salah satu siswa yang mempertanyakan, apa cita-cita Pak Anas dan apa bisa dia menjadi Bupati seperti Kang Anas, dijawab oleh Bupati Anas, bahwa cita-cita kang Anas sederhana yakni ingin menjadi guru atau dosen. Diceritakan bahwa Kang Anas dulu tidak sempat sekolah di Taman Kanak-kanak, dan sejak sekolah Kang Anas sudah bias membiayai sekolahnya dengan selalu mendapat bea siswa.

“Saya pesankan peda nanda semua, harus rajin sekolah, rajin bangun pagi jangan lupa sholat berjamaah dengan ayah bunda” pesan Bupati Anas. Ditambahkannya, sarana dan prasarana sekolahan akan selalu menjadi perhatian Bupati dimasa mendatang dengan berbagai bantuan untuk pengembangan pendidikan di Banyuwangi termasuk TK Rahmatullah didalamnya.yang unik diakhir pertemuan tesebut asiswa TK Rahmatullah menyerahkan cindera mata kalender yang dikemas seperti piala. (Humas)