Pos TNI Lanal Blimbingsari Telah Diresmikan

BANYUWANGI- Akhirnya pembangunan gedung Pos TNI Angkatan Laut Banyuwangi ,yang dibangun di Blimbingsari tepatnya di lokasi lesehan Ikan Bakar Blimbingsari, Kecamatan Rogojampi rampung sudah. Prosesi Peresmiannya dilakukan, Rabu (30/3) oleh Sekkab Drs. Ec. H Sukandi, didampingi jajaran Muspida, Danlanal Letkol Laut Nurakhman SH, beserta pejabat teras pemkab.

Dalam kesempatan tersebut, Sekkab Sukandi, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran TNI AL Banyuwangi atas terselesainya pembangunan Pos TNI AL tersebut. “Dengan fasilitas baru ini hendaknya bisa semakin memompa semangat kerja dan meningkatkan dedikasi dalam berkarya TNI AL,” tutur Sekkab. Selanjutnya, kata Sekkab, “Dengan mengucap Bismillahirrohmaanirrohim” dan mengharap ridho Alloh SWT, pada hari ini Rabu, 30 Maret 2011, Pos TNI AL Blimbingsari, Saya Resmikan, “ucap Sekkab dilanjutkan menggunting pita.

Sementara Danlanal Nurakhman SH, menambahkan, terima kasih kepada pemkab yang telah memberikan bantuan dan dukungan dana sehingga bisa terselesaikan Pos TNI AL ini. “Dengan fasilitas yang diberikan ini, diharapkan anggotanya bisa menjalankan tugas dengan baik. bisa memberikan pertolongan kecelakaan di laut,” harapnya. (Humas)