PHRI SELENGGARAKAN PELAYANAN YANG RAMAH, PROFESIONAL DAN BERBUDAYA

Banyuwangi-Cikal bakal terbentuknya Perhimpunan  Hotel danRestaurant Indonesia (PHRI)  Banyuwangi adalah karena usaha perhotelan dan restaurant  di Banyuwangi terus meningkat tajam. Dan periode tahun 2011- 2015 dipilih pengurus baru untuk melanjutkan roda organisasi. Ketua PHRI Banyuwangi terpilih, H. Asmai Hadi, SH,MM beserta empat orang  penasihat dan 18 orang pengurus lainnya, dilantik dan dikukuhkan melalui Musyawarah Cabang ke VI BPC PHRI  pada Senin (30/5) bertempat di Pondok Wina.

Ketua PHRI Terpilih mengatakan, " Kami akan berupaya untuk menyelenggarakan pelayanan yang ramah, profesional dan berbudaya. Yaitu pelayanan yang sesuai dengan etika bangsa Indonesia." Ketua BPD PHRI Jatim yang turut hadir dalam acara tersebut juga mengingatkan segenap pengurus yang dilantik dengan parikan khas Suroboyoan, "Glathik cucuk'e abang, Mari dilantik ojo ongkang-ongkang."

Bupati Banyuwangi, H. Abdullah Azwar Anas berpesan kepada pengurus yang baru," Perbaiki dan terus kembangkan program yang ada agar nantinya mampu memberikan  multiplier effect positif terhadap perekonomian masyarakat." Ditambahkan lagi  oleh Bupati Anas," Hendaknya Pemkab dan PHRI dapat terus bermitra, dan PHRI bisa terus mengawal semua kebijakan dan program Pemkab baik yang sedang maupun yang akan dijalankan."ujarnya sambil meminta pada semua hotel dan restaurant untuk terus meningkatkan pelayanan dan berkoalisi untuk mengembangkan pariwisata di Banyuwangi ke depan. (HUMAS)