KETUA KONI JATIM : BANYUWANGI AGAR PELOPORI LAHIRNYA ATLET BERPRESTASI

Banyuwangi- Luapan semangat terpancar dari sosok Ketua Koni Jawa Timur, Saifullah Yusuf, ketika melantik pengurus KONI Banyuwangi periode 2011-2015. Yang diketuai oleh Yusuf Widyatmoko.Senin (7/3) di GOR Tawang Alun Banyuwangi.  Dalam pesannya Gus Ipul berharap Banyuwangi agar mampu menjadi pelopor lahirnya atlet-atlet berprestasi nasional maupun internasional.

“saya berharap Banyuwangi mengandalkan beberapa cabang unggulan yang akan dipilih oleh KONI jatim, untuk dikembangkan di Banyuwangi” ujar Gus Ipul bersemangat. Ditambahkannya Saifullah Yusuf berpesan kepada Bupati banyuwangi agar menjadikan olahraga bagian dari masyarakat, sehingga ada ikatan emosional yang kuat sehingga tumbuh rasa memiliki dari masyarakat.

Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas.MSi berpesan, pelantikan ini menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan, yang kelak semangkin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Banyuwangi, sehingga mampu membangun keunggulan di kancah nasional dan internasional untuk masa mendatang.

“Saya memberikan apresiasi positif terhadap eksistensi KONI Banyuwangi, dan berharap ini menjadi asset prestasi perkembangan olahraga yang menjanjikan” pesan Kang Anas.

Ditambahkannya, paling penting kedepan adalah bagaimana tugas keseharian sebagai pengurus KONI senantiasa berjalan lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, sehingga mencapai sasaran yang tepat. (Humas)