DOA ANAK YATIM UNTUK PEMBANGUNAN BANYUWANGI

Banyuwangi – Membangun Kabupaten Banyuwangi tidak hanya dilakukan dengan kerja keras , kunci penting keberhasilannya justru dukungan dan doa yang diberikan oleh semua warga Banyuwangi. Di kediamannya, tadi malam (12/5) istri Bupati, Dani Azwar Anas mengundang 30 orang anak yatim untuk bersama-sama mendoakan kelancaran pembangunan di Banyuwangi.

Dani berharap doa yang dipanjatkan ini akan meringankan beban berat yang saat ini dihadapi oleh Bupati dan Pemerintahan Banyuwangi. “ Kekuatan doa sangat luar biasa, karena itu saya mohon pada anak-anakku semua agar senantiasa mendoakan Bupati dan jalannya pemerintahan agar pembangunan di Banyuwangi bisa berjalan lancar,” ujarnya. Ibu dari Azka ini juga mendoakan semua anak yang datang agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta berguna bagi bangsa dan negara .

Doa bersama anak –anak yang datang dari Yayasan Sosial Darunnajah, Banyuwangi ini diawali dengan sholat maghrib berjamaah. Kedepan kegiatan ini dijadwalkan sebagai agenda rutin Bupati dan Istri yang diselenggarakan setiap malam Jumat legi dirumahnya.(Humas)