Dharma Yukti Karini Gelar Rapat Pengurus Daerah di Banyuwangi

BANYUWANGI – Kabupaten Banyuwangi terus menjadi tempat yang ramah untuk menggelar pertemuan. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Dharma Yukti Karini Provinsi Jawa Timur, organisasi para istri pegawai Mahkamah Agung saat menggelar pertemuan pengurus daerah di Banyuwangi.

"Banyuwangi sangat menarik menjadi tempat untuk digelar rapat pengurus. Kotanya bersih, pun kulinernya juga nikmat. Ditunjang kekayaan seni budayanya, jadi membuat kami tertarik menggelar acara di sini," puji Ketua organisasi, Siti Rochani Herri Swantoro saat diterima Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, di Pendopo Banyuwangi, Rabu (29/1/2020).

Ditambahkan Siti, pertemuan pengda ini dirangkai dengan berbagai acara. Selain rapat dengan para oengurus, mereka juga menggelar seminar kesehatan. 

"Kami juga ada seminar kesehatan seputar virus TORCH yang lazimnya menyerang wanita. Kami ingin menambah wawasan masalah kesehatan para anggota kami," kata Siti. 

Sementara itu, Bupati Anas mengaku snagat senang Banyuwangi terus dijadikan lokasi untuk menggelar pertemuan. Menurut dia, ini menunjukkan amenitas dan aksesibillits Banyuwangi terus meningkat. 

"Terima kasih telah berkunjung dan menggelar acara di Banyuwangi. Kalau ada kurangnya dengan kota kami, tolong sampaikan langsung kek kami. Sebaliknya, bil ibu-ibu merasa nyaman beraktivitas di Banyuwangi ajaklah orang lain datang ke kota kami," kata Anas saat menyambut mereka.  

Di akhir sambutannya, Anas berharap, organisasi Dharmayukti Karini menjadi organisasi yang berkembang dengan baik.

“Semoga ke depan Dharmayukti Karini akan menjadi organisasi yang hebat. Hebat karena kiprahnya serta mampu mendorong suaminya berprestasi dan terus berinovasi. Karena kami percaya, perempuan berperan penting dalam keluarga maupun pengembangan karir seorang suami," pungkas Anas. (*)