BUPATI DAN WABUP BERSEPEDA MENYAPA RAKYAT

Banyuwangi – Kemarin pagi (17/4) Bupati Banyuwangi bersama wakil dan para camat serta jajaran Pemkab Banyuwangi melakukan olahraga sepeda sehat dengan start depan kantor Camat Genteng menuju rumah orang tua Bupati, di desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari. Bupati mengatakan , pada hari libur kerja kantor kemarin pihaknya sengaja mengajak jajaran pejabat untuk bersepeda sehat, “ Kita bersepeda untuk menjalin dan mempererat tali kekeluargaan antara saya sebagai Bupati dan para pejabat Pemkab Banyuwangi, “ ujar Bupati Anas.

Selain itu kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mendekatkan hubungan emosional antara pejabat dan masyarakat,  “ Dengan bersepeda bersama begini bukan hanya sehat didapat, namun juga mendekatkan hubungan emosional antara pemerintah dan rakyat,” ungkap Bupati.  Sepanjang perjalanan, Bupati dan Wabup menyapa masyarakat dengan tersenyum dan melambaikan tangan, tidak ketinggalan juga para istri juga melakukan hal yang sama. Tdak lupa ketika memasuki  bulak sawah memasuki kawasan Kecamatan Tegalsari, rombongan berhenti untuk menikmati pemandangan hamparan sawah dan berfoto.

Sesaat setelah tiba di kediaman orang tua Bupati, ia beserta Wakil Bupati  dan Kepala Dinas PU menggelar dialog santai  mengenai evaluasi dan kinerja  dengan  Camat se-Banyuwangi dan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemkab Banyuwangi  di Aula Pondok Pesantren Mabadi’ul Ihsan, asuhan ayahnya KH. Musayyidi. (HUMAS)