BUPATI BUKA KAPOLRES CUP 2010

Banyuwangi-(8/6). Olahraga bukan saja membuat badan sehat namun juga dapat menelorkan prestasi yang akan mengharumkan nama daerah. Ketika membuka Kejuaraan Kapolres Cup tahun 2010 yang diselenggarakan Polres Banyuwangi, Bupati Ratna Ani Lestari, SE,MM lebih lanjut berharap kejuaraan ini juga bisa menjadi sarana regenerasi atlit, yang akan menggantikan para atlit yang lebih senior. Disamping itu Bupati berharap kejuaraan ini mampu membangkitkan semangat olah raga di Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kejuaraan ini mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni, Tenis Lapangan yang dikiuti oleh 30 klub, Bola Volly diikuti 66 klub dan Bulu Tangkis diikuti 30 klub, yang pelaksanaannya bertempat di komplek GOR Tawang Alun dan Taman Blambangan.

Menurut ketua Panitia, Harjo Maryono,SIK,SH,MM yng sehari-hari menjabat sebagai Waka Polres Banyuwangi, kejuaraan ini diselenggarakan setiap tahunnya dengan tujuan sebagai sarana untuk menumbuhkembangkan keterpaduan dan kebersamaan dalam mewujudkan Polri sebagai mitra masyarakat Banyuwangi.

           Peserta yang mengikuti kejuaraan akan mendapat piala tetap dan piala bergilir dari Kapolres. (Humas).