BUPATI BERDIALOG DENGAN ORMAS DAN LSM UNTUK JARING ASPIRASI

GENTENG – Pertemuan antara  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (ORMAS) dan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi berlangsung di salah satu rumah makan di Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Sabtu (21/5) dan di fasilitasi oleh Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (KESBANGPOLLINMAS) Kabupaten Banyuwangi. Bupati Abdullah Azwar Anas  hadir di dampingi oleh Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko, S.Sos. dan Sekda  Banyuwangi Drs.Ec.. Sukandi, MM beserta jajaran Pemkab  lainnya.

Bupati Azwar Anas dalam pidato pembukanya mengatakan, “Pertemuan ini memang kami rancang supaya teman – teman LSM dan Ormas bisa menyampaikan aspirasi, ide dan gagasan secara langsung kepada pemerintah daerah karena mereka juga bagian dari kita, tanpa harus turun kejalan dengan aksi demo yang akhirnya justru tidak tersampaikan,” kata Bupati.

Acara yang di kemas berbentuk diskusi ini berlangsung selama 2 jam mulai pukul 11.30 – 13.30 WIB. Selama acara berlangsung para perwakilan dari masing – masing LSM dan ORMAS memberikan pertanyaan, saran dan kritik mengenai pemerintahan, pendidikan, sosial budaya dan beberapa keluhan tentang pelayanan publik demi kemajuan Kabupaten Banyuwangi. (HUMAS)