BERSEPEDA SEHAT BERSAMA IBU DHANI AZWAR ANAS

Banyuwangi-Hari minggu pagi (8/5) saatnya refreshing . Demikian  pula  yang dilakukan Ibu Dhani Azwar Anas beserta Ibu Wabup  Minuk Yusuf Widiatmoko,  Ibu Sekda  Netty Sukandi, Camat Banyuwangi   H.M. Lukman, Camat Glagah Didik Suharsono, Sekretaris Camat Banyuwangi Ibu Suci, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dr. H. Abdul Kadir beserta ibu,  Lurah Sobo Sri Wilujeng, dan  ibu Kepala Sekolah SD Penganjuran 4.

Start dari jalan Ahmad Yani Banyuwangi, rombongan bersepeda sehat menuju ke Pantai Boom. Demi mendapatkan suasana yang asri, santai dan fun, tentu saja jalan yang ditempuh tidak langsung menuju ke tempat tujuan . Jalan-jalan yang disusuri sesudahnya adalah jalan Adi Sucipto, jalan Ikan Tengiri, SD Model ( kawasan jalan Wijinongko), menyusuri pantai di Dusun Pakem, melewati depan Klenteng, dan finish di Pantai Boom.

Semua peserta sepeda sehat  tampak gembira dan menikmati perjalanan menyusuri daerah-daerah pinggiran dan tepian pantai. Hari Senin pasti sudah fresh dan siap menjalankan tugas baru. (HUMAS).